Friday, February 13, 2015

Bahasa Cinta MP3

Hi there, ada yang bisa bantu aku menerjemahkan maksud dari lirik bait 1 dan bait 4-nya? Hingga saat ini aku baru mampu sebatas menikmati nuansa dan iringan musiknya saja...
Btw, kalau dompet cuma kecil-kecilan, mana ya yang lebih enak, taruh foto pacar apa foto ayah-ibu?

1. Andaikan aku lakukan, yang luhur mulia
Jika tanpa kasih cinta, hampa tak berguna
2. Andaikan aku pahami, bahasa semua
Hanyalah bahasa cinta, kunci tiap hati
3. Cinta itu lemah lembut, sabar sederhana
Cinta itu murah hati, rela menderita
4. Andaikan aku dermakan, segala milikku
Namun hati tiada cinta, tak mungkin bahagia
Reff:
Ajarilah kami bahasa cinta-Mu agar kami dekat pada-Mu ya, Tuhanku
Ajarilah kami bahasa cinta-Mu agar kami dekat pada-Mu

Downloadnya itu di sini

0 comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates